8 Game Balapan Mobil Android Terbaik 2017

suka dengan adegan games kebut-kebutan ala the fate of the furious (fast and furious 8)? kayaknya kalian bisa berupaya salah satu games balapan mobil terbaik di android berikut ini.

 games balap mobil android ini menawarkan bermacam-macam mobil keren dengan kecepatan besar yang bisa kalian mainkan dalam suatu pertandingan.

 bukan cuma mobil murah, mobil dengan harga besar serupa, lamborghini, lykan hypersport, bugatti, ferrari dan juga seri mobil mahal yang lain bisa kalian miliki dalam games balapan mobil ini.

 games balapan mobil android

 1. asphalt nitro

 kesatu merupakan asphalt nitro. games balapan mobil android ini terbuat oleh gameloft. games ini menawarkan bermacam-macam mobile mahal yang bisa bermanuver di hawa. ada 8 games mode, tercantum drift dan juga knockdown yang bisa kalian mainkan.

 2. need for speed™ nomor limits

 berikutnya ada need for speed™ nomor limits. games balapan mobil terbaik ini terbuat oleh electronic arts (ea). bermacam-macam mobil elegan serupa subaru brz, bmw m4, mclaren 650s, porsche 911 dan juga sebagainya bisa kalian pakai dalam pertandingan.

 3. high speed race: racing need

 berikutnya ada high speed race: racing need. games balapan ini terbuat oleh thunderbull entertainment. walaupun mutu grafisnya tidak begitu bagus, di mari kalian bisa memperoleh 10 mobil ekstrem dengan berbagai upgrade di dalamnya.

 4. real racing 3

 berikutnya ada real racing 3. games balapan mobil legendaris ini terbuat oleh electronic arts (ea). games ini menawarkan grafis terbaik sampai-sampai mobil dan juga tabrakan serupa nyata. lebih dari 140 mobil bisa kalian raih dari 17 track pertandingan yang berbeda.

 5. asphalt 8: airborne

 berikutnya ada asphalt 8: airborne. games balapan terbaik ini terbuat oleh gameloft. sebagian mobil merek populer serupa ferrari, lamborghini, mclaren, bugatti, mercedes, audi, ford, chevrolet bisa kalian miliki. tidak hanya itu kalian juga bisa bermain secara multiplayer berbarengan sahabat kalian.

 6. furious racing

 berikutnya ada furious racing. games ini terbuat oleh raptor interactive & trinity permainan. ada 15 mobil berkecepatan besar untuk kalian mainkan dalam pertandingan. mobil-mobil dipecah jadi sebagian jenis, sport cars, roadsters dan juga muscle cars.

 7. drag racing

 berikutnya ada drag racing. games balapan mobil ini terbuat oleh creative mobile. berbeda dengan games yang sudah dipaparkan sebelumnya, disini kalian akan mengadu kecepatan di jalan yang lurus. yakinkan kalian mengendalikan tuning supaya jadi salah satu mobil tercepat di dunia.

 8. fast racing 3d

 terakhir ada fast racing 3d. games balap mobil android ini terbuat oleh doodle mobile ltd..  ada 48 tingkat dalam karir mode yang wajib kalian taklukkan. jangan kurang ingat untuk melaksanakan upgrade komponen mobilmu biar jadi semakin cepat.

 akhir kata

 seperti itu sebagian games balapan mobil terbaik di android yang bisa kalian coba. bila kalian memiliki saran games ala fast and furious yang lain, kalian bisa share di kolom pendapat.

 yakinkan juga kalian membaca informasi terpaut playstation ataupun tulisan menarik lain dari em yopik rifai.

Artikel Sumber : Game Terbaruku

0 Response to "8 Game Balapan Mobil Android Terbaik 2017"

Posting Komentar